September 18, 2013

Optimalisasi Mesin Pencari (SEO) sebagai Bentuk Promosi yang Tepat untuk Usaha Anda





Memiliki sebuah website dengan tampilan desain yang apik dan menarik merupakan nilai plus sebagai magnet yang akan menarik pengunjung. Terlebih lagi jika desain tersebut juga sesuai dengan tema yang diusung dalam website. Namun akan menjadi website yang lebih ideal lagi jika memiliki konten isi yang padat, jelas, dan bersifat informatif. Hal ini dikarenakan seorang pengguna biasanya mencari informasi atau keperluan data yang dibutuhkan. Jika informasi tersebut mampu memenuhi serta menjawab keingintahuan pengunjung, maka dimungkinkan bahwa website tersebut akan menjadi sumber referensi bagi pengguna di masa yang akan datang. Sehingga di lain waktu pun akan semakin dikunjungi dan dikunjungi lagi untuk mendapatkan update info terbaru.

Hal inilah yang dilakukan Pondok Media sebagai perusahaan web developmentyang berfokus dalam tiga pembidangan, yaitu, web design, internet marketing, dan web hosting. Selain memiliki kualitas layanan terbaik dalam bidang web design Indonesia, perusahaan ini pun memiliki produk-produk lain yang ditawarkan dalam rangka menyebarluaskan dan mempromosikan website milik klien. Inilah strategi yang dilakukan dalam internet marketing.

Internet marketing sangat berkaitan erat dengan pendekatan SEO (Search Engine Optimization). SEO inilah yang akan bertugas untuk menyebarluaskan dan mempromosikan website Anda di dunia maya. Optimasi yang dilakukan memiliki tujuan agar website Anda berada pada peringkat atas atau berada di halaman pertama mesin pencari (search engine, misalnyaGoogle), berdasarkan keyword yang Anda inginkan. Dengan begitu secara otomatis web yang berada pada peringkat teratas adalah yang memiliki banyak kemungkinan untuk dikunjungi.

Usaha yang dilakukan oleh SEO untuk mencapai tujuan tersebut, antara lain review artikel positif di blog-blog Indonesia, blogwalking, optimasi SEO on page, optimasi SEO off page, intregrasi dengan situs media sosial, dan inbound link. Selain itu, update content harian atau mingguan akan menambah kekayaan informasi dan data dalam web. Dengan begitu website Anda akan lebih dikenal, sehingga produk atau jasa yang Anda tawarkan akan banyak dicari.


Add Comments

Semua bisa berkomentar di blog ini termasuk anonim, jadi gunakan kolom komentar di bawah dengan bijak, segala bentuk komentar yang bersifat merugikan akan di hapus oleh admin. Link error ataupun link rusak bisa menghibungi melalui Contact Us atau langsung berkomentar .

Blogger yang baik selalu menyempatkan berkomentar.


EmoticonEmoticon