Maret 10, 2016

Android Di Komputer Dengan RemixOS



Android DI Komputer Dengan RemixOS Kecoa-INDO


RemixOS mungkin sebagian besar orang belum mengetahuinya. Apa itu RemixOS ? dan Apa gunanya ? Sebelum saya jawab dua pertanyaan itu. Pernahkan kalian menggunakan Android di PC  ? Kalau pernah pasti tidak asing dengan Bluestack dan Windroye. Kedua aplikasi itu adalah sebuah emulator untuk menjalankan OS Android di PC (OS adalah singkatan dari Operasi Sistem dan  PC adalah Personal Computer buat yang belum tau saja) tentunya butuh spesifikasi yang tinggi dari PC anda untuk menjalankannya, kalau spesifikasi PC anda masih rendah saya sarankan tidak menggunakan Emulator Android yang bisa memberatkan kinerja PC anda.

Terus apa hubungannya penjelasan singkat di atas dengan RemixOS ? RemixOS adalah sebuah Operasi Sistem yang mengusung Sistem Android yang umumnya sangat ringan coba lihat spesifikasi android yang sekarang di tawarkan paling-paling Ram 1gb dan prosesornya pun tidak terlalu bagus kalau di bandingkan dengan PC anda masing-masing, Bayangkan sebuah android di PC anda dengan semua fiturnya bisa anda dapatkan secara gratis,  jadi gak perlu beli hp android kalau anda sudah punya PC.

Android DI Komputer Dengan RemixOS Kecoa-INDO


Walaupun RemixOS ini masih beta tapi tidak di ragukan lagi kemampuannya dibuktikan hanya dengan mendownload ukuran kurang lebih 600.MB semua layannan android bisa di gunakan. Operasi sistem ini bisa diinstal melalui Flasdisk dan bisa di bawa kemana-mana tinggal di tancapkan ke pc anda atau mungkin ingin instal langsung di hardisk juga bisa. OS ini mendukan Legacy dan UEFI jadi tidak usah hawatir.

Baca Juga : Cara Instal RemixOS di Hardisk dan Flashdisk

Spesifikasi Flashdisk yang di butuhkan :
1. Flashdisk FAT32 untuk formatnya
2. Kec Minimum 20.MB/s
3. Ver USB 3.0

Spesifikasinya untuk Personal Komputernya :
1. CPU 64 bit

Situs Resminya bisa mengunjungi Jide.com

Sudah ditest di Laptop HP intel Celeron dan BERHASIL
Lalu saya test lagi di laptop Samsung AMD-E1 dan GAGAL (mungkin karena masih BETA)

1 komentar

Semua bisa berkomentar di blog ini termasuk anonim, jadi gunakan kolom komentar di bawah dengan bijak, segala bentuk komentar yang bersifat merugikan akan di hapus oleh admin. Link error ataupun link rusak bisa menghibungi melalui Contact Us atau langsung berkomentar .

Blogger yang baik selalu menyempatkan berkomentar.


EmoticonEmoticon